Monday, August 27, 2012

Sampai Rumah





Maka, definisi merasa nyaman malam ini adalah dapat kembali menikmati kamar yang tenang setelah 38 hari KKN dan 11 hari pengembaraan. Iya, setelah hanya sempat menyinggahinya beberapa jam untuk kemudian meninggalkannya dalam keadaan super berantakan. Lalu pulang-pulang aku menemukan kerusuhan ini. Menanganinya butuh ketenangan hati. Maka malam kemarin aku memutuskan mengangkut kasur pindah ke kamar Azka: tidur berempat dengan Alifa serta adiknya, Maya.

Keputusan salah! Karena kemudian yang 
aku, Azka dan Alifa lakukan malah mengobrol seru tentang cerita KKN yang seperti tidak ada habis-habisnya. Iya, bahkan hingga pukul 3.

Tapi sekarang kamar sudah tidak lagi rusuh berantakan. Zahra dan Mita juga siang tadi sudah kembali datang. Sementara rumahku adalah mereka, maka sekarang aku sudah pulang.

Selamat sampai di rumah Melynda :))

setelah ngerumpi seru di kamar Alifa
23:05

No comments:

Post a Comment

Hai hai terimakasih udah mampir dan baca sampai akhir. Silahkan tinggalkan komentar biar aku bisa mampir ke blog kalian juga.
Cheers :D

UA-111698304-1