Tuesday, January 02, 2018

2018

TAU-TAU UDAH 2018 AJA!

Sekarang hampir jam setengah 11 malam waktu India dan saya sempet ragu-ragu apakah perlu bikin postingan tahun baru? Biasanya kan orang bikin semacam kilas balik apa aja yang udah dialami tahun 2017 kemarin dan bla bla yang lainnya tapi HHHHHH.... saya kok nggak mood ngebahas apa yang udah lewat. Rather, I'm so excited to welcome new year.

WHY??

Kenapa ya? Kenapa hayooo??

Hihi.. CAUSE WE'RE EXPECTING A BABY!! Yeay! Alhamdulillah! Horeee!!

Sekarang udah mau masuk minggu ke-28 alias menuju tujuh bulan. Duh, rasanya nggak sabar berbunga-bunga. Hamil itu kok ya begini banget sik rasanya.
 It is the most amazing thing that ever happened to me. Dah gitu aja intinya, karena kata-kata macam apapun nggak akan bisa menjelaskan dengan tepat seperti apa rasanya.

Anyway, saya nggak sadar ternyata hari ini udah masuk 2018 karena malam sebelum tahun baru saya malah tidur nyenyak enak banget setelah dua malam susah tidur. Postingan tahun baru terakhir saya itu tiga tahun lalu kayaknya semasa masih di Finlandia setelah itu yaudah deh bye kutaktahu apa yang terjadi.

Tahun 2018 ini terasa istimewa selain karena lagi menanti bayi yang insha allah bakal launching di bulan Maret, *tolong doanya ya gaes* entah kenapa saya akhirnya menemukan kembali gairah ngeblog yang telah hilang bertahun-tahun.

Duh ya, kalo dipikir-pikir, performa ngeblog saya sejak 2014 sungguh menyedihkan, dan jadi mengenaskan khususnya tiga tahun terakhir ini. 2014-2015 maklum lah ya, mungkin karena terlalu sibuk bersenang-senang menikmati hidup, istilahnya saat itu saya sedang dalam fase live in the moment, tapi 2016-2017 sungguh kutak tahu apa yang terjadi, gairah ngeblog bukan cuma 0 tapi minus.

Ya liat aja masa 2016 sepanjang tahun saya cuma nulis blog lima kali, terus 2017-nya nggak nyampe 10, padahal sibuk juga enggak, hidup juga biasa-biasa aja. Padahal mah udah dibeliin domain sampe puyeng rombak template blog segala tapi tetep ajaa, menulis kala itu entah kenapa rasanya hampa. KOSONG. Nggak ada thrill. Hhhhhhh!

Jadi sepanjang 2016 dan 2017 itu saya update blog setelah benar-benar memaksakan diri untuk update. Yakan udah beli domain masa mau dianggurin gitu aja. Hhhhh! Sungguh tak berbahagia. WHY OH WHY??

Saya nggak tahu sih apa ada hubungannya antara hamil dengan gairah ngeblog yang lahir kembali. Entah juga karena status domain berbayar yang entah kenapa malah ngasih level stress tersendiri buat saya. Tapi yang penting sekarang saya udah mulai menikmati lagi saat-saat menulis di blog ini.

Horee!

Sampai ketemu di blogpost selanjutnya. Muach!

No comments:

Post a Comment

Hai hai terimakasih udah mampir dan baca sampai akhir. Silahkan tinggalkan komentar biar aku bisa mampir ke blog kalian juga.
Cheers :D

UA-111698304-1